Setelah hampir 3 tahun berdiri, komunitas Sehat Lahir Bathin (Sehati) membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan program baru bertajuk S-Preneur (Sehati Preneur). Program ini merupakan langkah awal Sehati menuju dunia kewirausahaan.

Pertemuan pertama digelar pada ahad (10/9/2017) lalu, guna membahas persiapan program dan menyusun visi-misi S-Preneur kedepan. Ada beberapa usulan program usaha yang ingin dikembangkan, namun untuk tahap awal, teman Sehati concern pada program usaha budidaya ikan air tawar, seperti ikan lele dan gurami.

Nantinya dari program ini diharapkan seluruh teman Sehati bisa mengembangkan diri melalui dunia usaha tersebut. Tidak hanya itu, dari program tersebut nantinya akan tercipta program baru seperti agenda rihlah bersama dan juga pemberian santunan dalam kegiatan bakti sosial dari hasil keuntungan yang diperoleh.

Langkah berikutnya adalah pemantapan ide dan persiapan pembuatan kolam pertama, semoga mimpi teman Sehati untuk mengukuhkan S-Preneur bisa segera terwujud. (pp)

Advertisements